Posted by: rynan | August 11, 2013

Mencicipi suasana Ah Poong, Sentul

image

Setelah cuma dapat cerita aja… kali ini kami coba mencicipi makanan dan suasana di Ah Poong yang terkenal itu…
Sementara di jalanan lancaaaarrr karena masih suasana lebaran…. eehhhh ternyata di Ah Poong penuuuuuhhh….
Susyyaah cari meja kosong… setelah muter 3x dan kami sempat naik perahu, baru deh dapet…
Makanannya buanyaaak… sampai bingung mau makan apa…
Makanannya enak-enak kok…

Oh iyaa… pulangnya mampir ke sirkuit Sentul… pengen tau sih… sayang banget udah nggak ada race lagi… udah sore sih…

image

Yang penting udah tau… bisa jalan-jalan… main….
Seruuu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: